Breaking News

Real Madrid temukan jalan untuk medaratkan Pogba !

Sodorkan Uang Tunai dan Bale Jadi Cara Madrid Daratkan Pogba
Jumat, 18 April 2019

 Pogba terus diburu Real Madrid

MADRID - Real Madrid masih serius untuk mendaratkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, Pada bursa musim panas 2019 nanti. Seperti dinyatakan Sportmole, (16/04/2019). Madrid mencoba menawarkan sejumlah uang tunai plus Gareth Bale untuk mendapatkan jasa Pogba.

Lantas, berapa uang tunai yang siap digelontorkan Madrid untuk menarik Pogba ke Bernabeu? Man United akan menyodorkan 52 juta pounds atau sekira Rp. 827.2 Miliar.






Nominal di atas memang jauh dari uang yang diminta Kubu Man United untuk Pogba, Yakni 130 juta pounds atau 2.06 Triliun. Akan tetapi, nominal di atas dapat tertutupi oleh harga pasar Bale yang saat ini berada di angka 70 juta euro atau setara Rp. 1.13 Triliun.

Kebetulan dalam beberapa musim terakhir, Man United coba mendaratkan Bale. Akan tetapi, usaha demi usaha yang dilancarkan kubu Man United dihadang manajemen Madrid. Baru pada musim panas 2019 inilah, transfer kemungkinan terjadi.

Hal itu karena baik Madrid dan Man United sama-sama saling membutuhkan. Madrid memmbutuhkan tenaga tambahan di lini tengah untuk menggantikan posisi Luka Modric yang kian menua. Kemudian, Man United membutuhkan winger kanan jempolan setelah hingga kini tak berujung menemukan pemain terbaik posisi tersebut.




Peluang terealisasinya transfer  pun cukup besar. Agen Pogba yakni Mino Raiola disebut-sebut sudah menjanjikan kepada sang klien bahwa  akan membawanya pindah ke salah satu raksasa Spanyol pada musim panas 2019. Sementara itu, agen Bale yakni Jonatthan Barnett akan mencarikan club yang siap memberi menit tampil optimal kepada sang klien.









Tidak ada komentar