Breaking News

Manchester City Akan Balas Dendam Ke Tottenham Minggu ini !

Ambisi Man City Tumpas Spurs Setelah Sakit Hati di Liga Champions
Kamis, 18 April 2019

 Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur (Foto)

PORTO - Pil pahit harus ditelan Manchester City  di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Mereka dipastikan gagal maju ke babak semifinal karena kalah gol tandang dari Tottenham Hotspur. Gelandang Liverpool, James Milner, mengatakan kegagalan ini jadi pukulan yang cukup telak untuk Man City. Tetapi, ia yakin Man City takkan berlarut - larut dengan kekecewaan atas hasil itu dan bakal segera bangkit.

Apalagi, laga selanjutnya bakal kembali memepertemukan Man City dengan Spurs di pekan ke- 35 Liga Inggris 2018-2019. Momen ini pun diyakini Milner bakal jadi ajang bagi Man City untuk membalaskan dendamnya kepada Spurs setelah sakit hati di Liga Champions.




Selain membalas dendam , Penampilan apik wajib ditunjukkan Man City pada laga kontra Spurs yang berlangsung pada Minggu 20 April 2019 malam Wib itu demi menjaga asa untuk menyegel gelar juara Liga inggris musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu memang tengah bersaing ketat dengan Liverpool  untuk memperebutkan gelar juara ini, keduanya pun hanya  terpaut dua poin.

"Man City juara Liga Inggris karena suatu alasan, jadi saya yakin mereka akan bereaksi seperti juara pada akhir pekan ini. Tetapi, Spurs memiliki kesempatan juga dan ingin bangkit kembali. Mereka bakal pergi lagi ke Markas Man City setelah hasil bagus. Mereka adalah dua tim teratas dan saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang menarik ," ujar Milner , sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Kamis 18/04/2019.


"Jelas, itu (Hasil perempatfial Liga Champions) , mengecewakan bagi mereka (Manchester City) dan mereka akan berusaha keras untuk sisa pertandingan musim ini. Kami harus terus mengawasi mereka, tetapi kami tetap harus berkonsentrasi pada pertandingan kami, kami bisa mengendalikan apa hasil kami," tukasnya.



Tidak ada komentar