Breaking News

Presiden Barca : Dembele Lebih baik daripada Neymar !

Punya Dembele, Presiden Barcelona Tutup Pintu Kepulangan Neymar
Selasa, 17 April 2019

Neymar Jr. (Foto)

BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka suara soal rumor kembalinya Neymar Santos Jr ke timnya pada bursa transfer musim panas 2019. Bartomeu memastikan semua itu hanyalah rumor belaka karena Barcelona tak memiliki rencana untuk memulangkannya. Hal ini terjadi karena Barcelona telah puas dengan skuad yang ada. Bartomeu sendiri menganggap sosok Neymar Jr tak jauh lebih baik dari pemain yang dimiliki Barcelona, Khususnya Ousmane Dembele.


Rumor kembalinya Neymar Jr ke Barcelona memang telah berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir .Pemain yang  kini merumput di Paris Saint Germain (PSG) itu disebut- sebut berencana kembali ke Barcelona lantaran tak kerasan bermain di Prancis.


Tetapi Bartomeu memastikan semua ini tidak akan terjadi. Apalagi, kemampuan Neymar sendiri dinilai tak sehebat Dembele. Pemain muda asal Prancis itu memang  telah menjelma menajdi salah satu sosok penting di skuad Barcelona. Sejauh ini , Dembele telah mencatatkan 14 gol dan 8 Assist dari 36 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Barcelona.

Dengan kondisi ini, Bartomeu pun merasa mendatangkan Neymar menjadi hal yang sia-sia. Meski berstatus sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Pemain berpaspor Brasil itu tetap dinilai tak lebih baik dari Dembele.



"Mustahil bagi Neymar kembali ke Barcelona karena kami memiliki proyek lain dengan Dembele dan (Philippe) Coutinho . Kami senang dengan apa yang kami miliki. Lagi pula, Dembele lebih baik daripada Neymar dan ia adalah seorang pemain profesional yang baik. Dia pemain muda yang tiba di klub besar dan itu tidak mudah, tetapi dia telah beradaptasi dan dia jauh lebih baik daripada Neymar, "ujar Bartomeu , sebagaimana dikutip dari Goal, (04/2019).



Tidak ada komentar