Breaking News

Suarez Siap Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Liverpool



   Luis Suarez


 BARCELONA - Barcelona dan Liverpool akan saling jumpa di babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Blaugrana - julukan Barca - bakal lebih dulu menjamu Liverpool di markas kebanggaan mereka, Camp Nou di leg pertama yang akan berlangsung pada kamis 2 mei 2019 dini hari WIB.



Penyerang Barca, Luis Suarez, mengaku siap melakuakan selebrasi jika ia berhasi mencetak gol ke gawang mantan timnya tersebut. Sebagiamana di ketahui, straiker asal Uruguay itu sempat menjadi salah satu pemain kunci  The Reds - Julukan Liverpool - pada 2011  hingga 2014.


  Bgi Suarez, laga semifinal nanti adalh pertemuan kali kedua dengan mantantimya itu. Sebelumnya ia pernah menghadapi Liverpool di Anfieid Stadium pada 2016 di ajang Internasional Championship Cup ( ICC) 2016. Kala, itu Barca kalah telak empat gol tanpa balas.



Suarez hampir di pastikan bakal menjadi starter di laga kontra Liverpool awal Mei nanti. Kali ini, Suarez pun mengatakan jika dirinya mampu menjebol tim besutan Jurgen Kloop, ia bersikeras tidak akan menahan diri untuk merayakanya.




 Jelang pertandingan nanti, sangat menyenangkan untuk mengatakan saya sangat berterimakasih pada Liverpool atas segalanya tetapi anda mengenal saya. Tidak ada lagi persahabatan ketika berada di lapangan. Ungkap Suarez.

" Tidak ada pikiran apapun soal kenaangan indah di masa lalu. Saya akan membela Barcelona dengan kebanggan besar "tandasnya.









































































































Tidak ada komentar