Breaking News

Neymar Diganjar Hukuman Tiga Laga Oleh UEFA, Hina Wasit

     Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr

PARIS -  Federasi Sepak Eropa (EUFA) secara resmi memberikan hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga di ajang Liga Champions musim depan kepada Neymar Jr. Artinya, Penggawa Paris Saint - Germain (PSG) itu akan absen membela timnya di separuh pertandingan pada fase grup.


Hukuman ini dijatuhkan UEFA menyusul aksi sang pemain yang dianggap menghina wasit usai PSG di singkirkan wakil Liga Inggris, Manchester United, di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Neymar mengunggah kata -kata yang di anggap tidak pantas yang ia tunjukan kepada pengadil pertandingan pada akun Instagram pribadinya selepas laga.




" Empat pria (wasit) yang tak tahu apapun tentang sepakbola menyaksikan kembali tayangan ulang di hadapan televisi " tulis Neymar dalam insta story akun pribadinya, @neymarjr.




Eks pemain Barcelona itu mengungkapkan kekecewanya kepada wasit yang bertugas pada laga tersebut, yakni Damir Skomina. Neymar nampak sangat tidak terima ketika Skomina memutuskan untuk memberikan tendangan pinalti untuk Man United pada menit 90+4.





Marcus Rashford yang di tunjuk sebagai eksekutor lantas sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan menyegel kemenaangan 3-1 bagi United, hasil yang membuat PSG tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang dalam agregat 3-3. karena pinalti yang ditendang Marcus Rashord itu, PSG pun jadi tersingkir dari  Liga Champions.



















Tidak ada komentar