Breaking News

Pujian Untuk Benzema Berkat Dua Gol


LigaUtama - Karim Benzema tampil cemerlang saat Real Madrid mengalahkan Eibar. Penampilan impresif Benzema itu membuatnya mendapat pujian dari rekan setimnya Nacho Fernandez.

Los Blancos berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga. Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 2-1 pada Sabtu (07April 2019) malam tadi.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Sepak Bola 06-07 April 2019

Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marc Cardona pada babak pertama. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Benzema di babak kedua.

Striker Prancis itu mencetak dua gol pada menit ke-59 dan menit ke-81. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane bisa terhindar dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Pujian Untuk Benzema

Nacho pun merasa sangat terkesan dengan penampilan Benzema saat melawan Eibar. Menurutnya, sang striker sudah meunjukkan performa yang luar biasa.

“Dia dalam performa yang spektakuler, ini adalah salah satu tahun terbaiknya," kata Nacho di situs resmi Real Madrid.

"Dia hebat di depan gawang dan saya harap dia tetap seperti itu selama bertahun-tahun. Dia adalah pencetak gol yang luar biasa dan membuat tim bermain untuknya."

Siulan Kepada Bale

Baca Juga : Prediksi Eyang Togog Singapore Pools 06 april 2019

Gareth Bale tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, sang pemain mendapat siulan dari publik Bernabaeu karena penampilannya cukup buruk.

"Siulan akan mempengaruhi kami. Kami hanya manusia dan ingin para fans berada di belakang kami," lanjut Nacho.

"Bernabeu sangat menuntut, tetapi kami adalah juara berkat ketangguhan ini dan kami harus mendorong diri sendiri di setiap sesi latihan dan pertandingan untuk membuat para fans kembali mendukung kami."




Tidak ada komentar