Breaking News

Jelang Hadapi Man United di Perempat Final, Barcelona dapat Kabar Baik.












Jelang Hadapi Man United di Perempatfinal, Barcelona Dapat Kabar Baik.
Jumat , 05 April 2019.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

BARCELONA - Barcelona tak lama lagi bakal melakoni partai penting di kompetisi Liga Champions 2018-2019. Apalagi kalau bukan melawan Manchester United di leg 1 Perempatfinal yang akan berlangsung pada Kamis 11 April 2019 mendatang.

Tentu Barcelona membutuhkan skuad terbaiknya ketika bertandang melawan Machester United nanti. Namun apa daya, Barcelona sempat dikabarkan kehilangan winger andalan mereka, yakni Ousmane Dembele, Akibat cedera pertengahan Maret 2019 lalu karena pertandingan di leg 2 16 Besar Liga Champions kontra Olympique Lyon.






Cedera yang diderita Dembele pun dikabarkan baru akan sembuh di Leg 2 babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Namun informasi terbaru menegaskan pemain asal Prancis itu bisa saja bermain di leg pertama. Hal itu terlihat dari mulai latihannya Dembele di tempat latihan Barcelona.

Bila sesi pemulihannya berjalan lancar, maka bukan tidak mungkin Dembele bisa diikutsertakan pelatih Barcelona, Ernesto valverde, saat menyambangi markas Man United, yakni Stadion Old Traford.


Tak hanya itu saja, bahkan Dembele mungkin bisa diturunkan saat Barcelona bertemu dengan Atletico Madrid di laga lanjutan pekan ke - 31 Liga Spanyol 2018-2019. Laga melawan Atletico pun tak kalah penting karena di partai itu , Barcelona bisa memperlebar jaraknya dengan posisi kedua di klasemen sementara kompetisi tersebut. Jadi kabar kembalinya Dembele jelas menjadi angin segar untuk Lionel Messi dan kawan-kawan.



Tidak ada komentar