Breaking News

Prediksi Chelsea vs Burnley 23 April 2019 !

Prediksi  Chelsea vs Burnley 23  April 2019


Liga Utama - Chelsea akan meladeni Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Selasa (23/04). Chelsea harus bisa memanfaatkan terplesetnya tiga pesaing mereka untuk persaingan di empat besar.

Tottenham, Arsenal dan Manchester United telah memainkan pertandingan mereka dan sama- sama kalah. Tottenham kalah 0-1 melawan Manchester City, Arsenal dipermalukan Crystal Palace 2-3, dan United dihajar Everton 0-4.

Jika menang atas Burnley, maka Chelsea bisa melesat ke posisi  tiga klasemen sementara menggeser Tottenham dan Arsenal.

Chelsea jelas lebih di favoritkan menang. Namun Burnley tak bisa diremehkan. Pasalnya, Burnley selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka. Akhir pekan lalu, Burnley menang2-0 menjamu Cardiff, di mana Chris Wood memborong dua gol penentu kemenangan.

Chelsea baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa. Pasukan Mauruzio Sarri lolos dengan kemenangan agregat 5-3 atas Slavia di perempat final. Pedro Rodriguez menjadi bintang dalam kemenangan 4-3 pada leg ke 2 di Stamforf Bridge dengan dua gol dan satu Assistnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea membungkam Burnley di Turf Moor empat gol tanpa balas. Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian dan Ruben Loftus Cheek masing-masing mencetak satu gol ke gawang lawan. Kali ini di kandang sendiri , The Blues sepertinya takkan terhadang meraih poin maksimal.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga ; Emerson, Luis, Christensen, Azpilicueta, Loftus Cheek, Jorginho, Kante, Hazard, Higuain, Pedro.
Manajer : Maurizio Sarri.

Burnley (4-4-2) : Heaton ; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; Mcneil, Cork, Westwood, Hendrick; Wood, Barnes.
Manajer : Sean Dyche.

HEAD TO HEAD dan PERFORMA

Pertandingan : 9
Chelsea menang 6 : Burnley menang 1 : Imbang 2
Gol Chelsea 21 : Gol Burnley 8 
Pertemuan terakhir 28/10/18 Burnley 0-4 Chelsea (EPL)

Prediksi skor akhir 23/19 Chelsea 2-0 Burnley.








Tidak ada komentar