Breaking News

penyebab dybala menderita karena kehadiran ronaldo

Kehadiran Ronaldo Nyatanya Membuat Dybala Menderita



LIGAUTAMA - Salah satu legenda Juventus Marco Tardelli menyebut kehadiran Cristiano  
Ronaldo menyebabkan Paulo Dybala menderita.

Dybala merupakan penyerang andalan Juve sejak dibeli dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Pemain asal Argentina ini hampir pasti akan selalu dimainkan di tiap pertandingan selama 90 menit.Akan tetapi, ia kini dinomor duakan oleh Massimiliano Allegri. Alhasil menit bermainnya pun jauh berkurang dibanding tiga musim belakangan ini.Hal ini membuatnya disebut-sebut bakal hengkang dari Juve musim panas nanti. Beberapa klub juga telah dikaitkan dengan pemain kidal tersebut.

Menderita


Ronaldo tampil apik pada musim ini. Sejauh ini ia telah mengemas 26 gol di semua ajang kompetisi, 19 di antaranya di pentas Serie A.
Sementara itu sejumlah pemain lain tampil kurang maksimal. Salah satunya Dybala yang hanya bisa mencetak 10 gol di semua ajang kompetisi plus enam assist. Tardelli mengatakan bahwa Dybala serta para pemain lain menderita dengan hadirnya Ronaldo dan hal ini harus segera dibenahi."Juventus perlu membenahi manajemen skuatnya," cetus Tardelli pada Rai Sport.“Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu banyak tahun ini, tetapi ia adalah orang yang mennamkan [sikap tim]. Melawan Ajax [di Liga Champions] ia harusnya bisa melakukan lebih banyak lagi," tuturnya.“Saya pikir beberapa pemain memberi kurang dengan Ronaldo; mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala adalah salah satunya," cetusnya.






Tidak ada komentar