Breaking News

Harus Yakin Ucap Xabi Alonso Liverpool Bisa Kalahkan Barcelona


 Skuad Liverpool



LIVERPOOL – Legenda Liverpool  Xabi Alonso, percaya Barcelona bakal dikalahkan The Reds –julukan Liverpool– di semifinal Liga Champions 2018-2019. Menurut Alonso, Liverpool yang sekarang sedang haus-hausnya mengincar gelar Liga Champions lantaran pada musim lalu mereka gagal di final usai takluk dari Real Madrid 1-3.





Selain karena ingin membalaskan dendam akibat gagal juara pada musim lalu, Alonso juga merasa skuad Liverpool yang sekarang sudah sangat matang dan siap menghadapi tim apa pun, termasuk Barcelona. Ia yakin dengan pertandingan dua leg di semifinal nanti, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dapat mengalahkan Barcelona.






“Ya, mengapa tidak? (ketika ditanyakan apakah Liverpool berpeluang menjadi juara Liga Champions 2018-2019). Mereka sudah memiliki pengalaman setelah apa yang mereka alami pada musim lalu,” tutur Alonso, seperti diwartakan Daily Mail, Jumat (19/4/2019). 





“Mereka saat ini sedang lapar-laparnya (akan gelar juara Liga Champions). Keinginan mereka untuk meraih gelar juara itu semakin bertambah usai merasakan kekalahan di final musim lalu. Pengalaman itu akan memainkan peranan yang besar. Dengan melakoni dua leg, Liverpool dapat mengalahkan tim mana pun di dunia,” tambah mantan pemain Real Madrid itu.







Nantinya di semifinal Liverpool bakal terlebih dahulu bermain di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou, pada Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB. Setelah itu sepekan selanjutnya, yakni pada Rabu 8 Mei 2019, giliran Liverpool yang bakal menyambut Barcelona di Stadion Anfield

                                              














Tidak ada komentar