Breaking News

MU Targetkan Eriksen Tottenham Di Bursa Transfer Berikutnya

MU Jadikan Eriksen  Prioritas Utama di Bursa Transfer
Sabtu, 27 April 2019


LIGA UTAMA - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadikan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebagai prioritas utama mereka di bursa musim panas mendatang.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun hingga saat ini playmaker asal Denmark itu belum juga bersedia memperpanjangnya.

Selain United, Eriksen kabarnya juga diminati oleh klub papan atas La Liga, Real Madrid. Spurs diyakini bersedia melepas Eriksen dengan harga sedikitnya 60 juta Poundsterling.


RENCANA MANCHESTER UNITED

Dilansir London Evening Standard, United kabarnya berniat mejadikan Eriksen sebagai bagian penting dari proses perombakan skuat yang dilakukan Ole Gunnar Solksjaer.

United menyadari betul sulitnya bernegosiasi dengan petinggi Spurs, Daniel Levy. Namun Setan Merah merasa yakin bisa menggoda Eriksen dengan tawaran Gaji yang jauh lebih tinggi.

Gaji Eriksen di Spurs saat ini berada di kisaran 80 ribu Poundsterling per pekan. United menyiapkan gaji hingga tiga kali lipat lebih besar. Setan Merah akan memberikan gaji senilai 240 ribu Poundsterling dalam sepekan pada Eriksen.

MENANTI KEPUTUSAN

Spurs diyakini masih berusaha mempertahankan Eriksen. Namun keengganan sang playmaker untuk memperpanjang kontraknya bisa jadi membuat The Lilywhites menjualnya pada musim panas nanti.

Pasalnya, jika musim depan Eriksen tetap bertahan di Spurs dan tak memperbarui kontraknya
, maka ia akan berstatus bebas transfer. Spurs tentu tak menginginkan hal ini terjadi.

Levy diyakini lebih memilih untuk menjual Eriksen ke Real Madrid ketimbang ke United yang merupakan rival langsung mereka di Inggris.





Tidak ada komentar