Breaking News

Meski Benzema Bersinar, Madrid Tetap Harus Beli Striker Baru

Meski Benzema Bersinar, Madrid Tetap Harus Beli Striker Baru


LIGAUTAMA Jorge Valdano menyarankan pada Real Madrid agar tetap membeli striker baru musim panas mendatang meski Karim Benzematelah kembali menunjukkan ketajamannya.Madrid sebelumnya memiliki trio mematikan yakni trio BBC. Mereka adalah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.Namun Ronaldo kini sudah pergi. Dan dari dua penyerang yang tersisa, hanya Benzema yang benar-benar bisa diandalkan.Striker asal Prancis itu sejauh ini telah mengemas 30 gol dari 50 pertandingan di semua ajang kompetisi. 21 di antaranya ia hasilkan di pentas La Liga.

Striker Baru


Valdano mengatakan kebangkitan Benzema tak boleh membuat Madrid berpuas diri. Ia mengatakan Los Blancos harus mencari penyerang baru untuk menjadi deputi striker asal Prancis itu.Namun ia juga memperingatkan mereka agar tidak membeli striker yang terlalu mahal. Sebab Madrid juga butuh dana besar untuk membenahi area lain seperti lini tengah dan lini belakangnya
.“Real Madrid akan membuat kesalahan jika mereka tidak merekrut striker lain," bukanya pada El Transistor.“Mereka harus merekrut pemain dengan kualitas berbeda, yang mana hal itu tidak mudah; mereka tidak bisa begitu saja merekrut pemain lain untuk menggantikan Benzema; tidak layak menghabiskan 200 juta di posisi itu," serunya.“Uang harus dihabiskan di posisi lain, di sektor gelandang tengah pencetak gol. Posisi penyerang awal terlindungi dengan baik saat ini," tegas Valdano.

Tidak Keberatan

Benzema mengaku bahwa dirinya tak akan keberatan andai klubnya benar-benar merekrut penyerang baru pada musim panas nanti.
"Itu terserah klub, saya tak keberatan. Saya hanya fokus pada tugas saya di lapangan dan bagaimana saya bisa membantu tim," ujar Benzema seperti dikutip Marca."Saya akan tetap bertahan di Madrid. Saya berada di klub terbaik di dunia," tandas Benzema soal masa depannya bersama tim ibukota Spanyol itu.




1

Tidak ada komentar