Breaking News

Man United Dipercaya mampu Redam Barcelona di Perempat Final Liga Champions!

Man United Dipercaya Mampu Redam Barcelona di Perempat final Liga Champions
Minggu, 07 April 2019

 Manchester United (foto: Twitter)

MANCHESTER - Manchester United akan lebih dulu menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Meski sulit, Setan Merah - Julukan Man United - diharuskan berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Barca agar peluang mereka untuk lolos ke semifinal tetap teerbuka.

Mantan penggawa man United, Andi Cole mengaku cukup yakin timnya mampu meredam kekuatan Barca. Akan tetapi, Cole juga menghimbau Manchester Merah untuk mewaspadai peran Lionel Messi di lini serang Barca. Ia menilai bintang Argentina itu akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang Man United nanti.





"Mereka memiliki pesulap kecil di tim mereka dan jika ia muncul, saya tidak akamn mengatakan ''kita harus mengeluarkannya, Jika ia memutuskan akan bermain dan jika ia tidak (main), ia akan tetap bermain dengan baik, ia memag sebagus itu. Kami harus menunggu dan melihat ,"ujar Cole, melansir dari Goal, Minggu (7/4/19)


Melihat dari sepak terjang kedua tim sejak awal musim ini, Barca sendiri memang lebih diunggulkan ketimbang man United . Kendati begitu, Messi dan kolega jelas tak boleh memandang remeh sang lawan. Terlebih , Paul Pogba dan rekan- rekan juga tengah berada dalam performa positif semenjak ditangani pelatih baru mereka, Ole Gunnar Solsjaer.


"Apapun mungkin terjadi. Kita tidak mengharapkan mendepak PSG, Tapi kami melakukan itu. Tapi kita tahu Barcelona tim yang sangat bagus dan spesial. saya pikir yang dapat kami lakukan adalah bermain dengan cara kami sendiri,"tukasnya.


Tidak ada komentar