Breaking News

Leno: Ini Bukan Masalah, Arsenal Kalah dari Everton




 Bernd Leno (Foto: Laman resmi )

LIVERPOOL – Kiper Arsenal  Bernd Leno, mengatakan kekalahan timnya dari Everton bukan menjadi masalah. Pasalnya kekalahan tersebut tak membuat Arsenal bergerak dan masih menempati posisi empat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.



Akan tetapi, kekalahan Arsenal membuat pesaing-pesaing lainnya membuka asa untuk menggeser posisi empat besar. Chelsea dan Manchester United masih membuntuti Arsenal di peringkat kelima dan keenam dengan jarak yang sangat tipis.




Leno pun menyadari kekalahan tersebut bisa berdampak buruk bagi posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris 2018-2019. Tetapi kiper berpaspor Jerman itu merasa kekalahan yang dialami timnya bukan karena masalah permainan buruk. Hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada The Gunners –julukan Arsenal.



“Ini bukan hasil yang baik tetapi kami masih dalam posisi yang baik dan masih dalam suasana yang baik. Kehilangan satu pertandingan bukan masalah,” ungkap Leno, mengutip dari laman resmi Arsenal, Senin (8/4/2019).





“Kami harus terus bekerja keras, bekerja lebih keras dan memainkan gaya kami. Saya pikir hari ini bukan permainan yang terlalu buruk, saya pikir itu baik-baik saja. Namun, gol di awal pertandingan sangat menguntungkan bagi Everton,” tambahnya.

“Saya pikir jika pertandingan berjalan lebih lama dengan hasil 0-0, itu akan jauh lebih mudah bagi kami. Tapi tertinggal satu gol membuat lebih sulit. Namun begitu, kami harus terus berlanjut, kami masih dalam posisi yang baik,” pungkasnya.

                                                 




















Tidak ada komentar