Breaking News

Kangen Messi dan Suarez, Neymar Kirim sinyal Ingin Kembali Ke barca!

Kangen Messi dan Suarez, Neymar Kirim Sinyal Ingin Kembali ke Barca
Jumat 05 April 2019





Suarez, Neymar dan Messi (Foto)

PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, ternyata kangen momen kebersamaannya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez saat dirinya masih berseragam Barcelona. Menurutnya hubungan yang terjalin di antara mereka bertiga sangatlah spesial, baik itu ketika berada di lapangan atau pun diluar.

Perkataan Neymar tersebut jelas membuat banyak pihak berpikir pemain asal Brasil itu seperti mengirimkan sinyal untuk ingin kembali bermain di Liga Spanyol bersama Blaugrana - Julukan Barcelona. Apalagi kebar kepulangan Neymar ke Camp Nou memang sudah terhembus sejak musim panas 2018 yang lalu.


Neymar merasa saat dirinya berkumpul dengan Messi dan Suarez, ia menganggap itu seperti tim yang sangat hebat. Tiga musim bersama La Pulga - Julukan Messi - serta Suarez ternyata telah menjadi suatu hal yang amat spesial untuk Neymar. Karenanya Neymar selalu merindukan momen kebersamaan mereka hingga sampai saat ini.
 


"Kami (Neymar,Messi dan Suarez) adalah tim yang sangat bagus. Baik itu ketika berada di dalam dan diluar lapangan. Hubungan kami terjalin sangat istimewa. Saya merindukan saat -saat seperti itu ( ketika masih setim di Barcelona)."Kata Neymar , diikutip dari The Sun, jumat (05/04/2019).


Kendati demikian, Meski Neymar mengaku kangen dengan Barcelona, namun tampaknya PSG takkan mungkin melepaskan pemain termahalnya begitu saja. PSG dipastikan bakal melakukan berbagai cara agar Neymar tetap berada di tim berjuluk Les Parisienz tersebut.

Neymar sendiri saat ini tengah berjuang memulihkan diri dari cedera matatarsal yang di dapatkannya pada Januari 2019 lalu. Karena cedera tersebut, mantan pemain Santos itu pun sudah lama tak main untuk PSG . Bahkan ia hanya bisa menyaksikan dari pinggir lapangan ketika PSG tersingkir dari Manchester United di Liga Champions 2018-2019.
 

Tidak ada komentar