Breaking News

Juara Liga Prancis , PSG Bantai Monaco 3-1,

  

PSG - Paris Saint -Germain, resmi menjadi juara Liga Prancis 2018-2019 sebelum melakoni laga kandang kontra AS Monaco. Kendati demikian, tim asuhan Thomas Tuchel itu tetap bersungguh-sungguh saat tampil kontra Monaco. Hal itu terbukti dari kemenangan telak 3-1 PSG atas Monaco










Jalannya Pertandingan 


PSG tampil dominan sejak menit awal pertandingan. Sang juara sepertinya ingin memenangkan pertandingan kontra Monaco dengan skor besar demi memeriahkan keberhasilanya merebut trofi Liga Prancis kedelapan mereka sepanjang sejarah.




Pesta PSG pun di buka dengan gol dri sang megabintang, Kylian Mbappe, yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 15. Mbappe memanfaatkan umpan tarik dari Moussa Diaby untuk membobol gawang Monaco yang di jaga Danijel Subasic.







Tak berhenti sampai di situ saja, Mbappe kembali menjadi tokoh utama PSG. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu mencetak gol keduanya di pertandingan itu pada menit ke 38 setelah melakukan kerjasama satu dua cantik dengan Dani Alves. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG pun menutup babak pertama.



Pada babak kedua, tekanan PSG ke pertahanan Monaco tak berubah. Tekanan itu berbuah hasil 10 menit setelah babak kedua dimulai dengan gol yang diciptakan Mbappe. Pemain berpaspor Prancis itu menciptkan hattrick-nya usai menerima umpan dari Alves. Gol itu menjadi yang ke-30 untuk Mbappe pada kampanyenya musim ini di Liga Prancis.




Setelah unggul tiga gol, PSG tak menurunkan tempo permainan. Tim asuhan Tuchel itu sepertinya ingin menang lebih besar lagi. Akan tetapi, gol justru tercipta untuk Monaco di menit 80 melalui aksi Aleksandr Golovin. Gol Golovin pun menjadi yang terakhir pada pertandingan itu sehingga PSG tetap menang 3-1 atas Monaco.




Berikut susunan pemain PSG vs Monaco di iga Prancis.
 
PSG XI (3-5-2): Alphonse Areola; Thilo Kehrer, Marquinhos (c), Presnel Kimpembe; Colin Dagba, Dani Alves, Leandro Paredes, Marco Verratti, Layvin Kurzawa; Moussa Diaby, Kylian Mbappe. 

Monaco XI (3-4-3): Danijel Subasic; Benoit Badiashile Mukinayi, Jemerson, Kamil Glik; Benjamin Henrichs, Aleksandr Golovin, Adrien Silva, Fode Ballo-Toure; Gelson Martins, Radamel Falcao (c), Rony Lopes.


















































































Tidak ada komentar