Breaking News

Berani Lewat Jembatan Buaya Ini?

Berani Lewat Jembatan Buaya Ini?



LIGAUTAMA - Namanya juga jembatan buaya, di bawahnya ada puluhan buaya yang ukurannya besar-besar. Punya nyali lewat sini?
Atraksi menantang adrenalin tak biasa dapat kamu jumpai di Provinsi Putarenas, Kosta Rika. Ada jembatan kecil yang berdiri di atas air sungai yang keruh dan selalu ramai oleh wisatawan.tidak ada yang spesial dari kawasan ini, hanya hamparan rumput dan sungai keruh saja. 

Namun yang membuatnya berbeda adalah buaya-buaya berukuran 4-7 meter dengan berat ratusan pound yang berendam di bawah jembatan. Karena adanya selusinan buaya besar, jembatan utama di atas Sungai Tarcoles ini dikenal juga dengan nama 'Puente de Cocodrilo' atau Jembatan Buaya.



Jembatan ini berada di jalan utama Pacifia Fernandez Oreamuno, yang menghubungkan ibukota San Jose dengan kota pantai Pasifik paling populer seperti Quepos dan Playa Hermosa. Juga jalan ini menghubungkan bandara terbesar di Kosta Rika dengan kota-kota sekitarnya. Jadi jembatan ini berada di salah satu jalan yang paling ramai di Kosta Rika.



Karena saking populernya, di sana sekarang ada pedagang dengan ragam aksesoris buaya. Juga ada restoran yang memberi embel-embel 'cocodrilo' di papan namanya. Yang tak kalah menarik, di sana juga ada perahu Safari Buaya untuk pelancong yang ingin dekat lebih dengan buaya. Bahkan juga ada yang berani memberi makan buaya langsung lho.





Tidak ada komentar