Breaking News

Allegri Kecewa Gagal Loloskan Juventus meski Sudah Diperkuat Ronaldo



    Ronaldo tertunduk lesu usai Juventus tersingkir dari Liga Champions. (Foto: Ligautama.asia)



TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat ini sangat merasa sangat kecewa usai timnya disingkirkan oleh Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions 2018-2019, pada rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Ia sangat malu karena sudah mendatangkan  pemain sekaliber Cristiano Ronaldo di awal musim, Juventus tetap tidak bisa menjuarai kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.


Juventus benar - benar di buat terdiam oleh Ajax kala tampil di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Padahal mereka memiliki modal yang cukup baik lantaran di leg pertama berakhir 1-1 atau berhasil membawa satu gol tandang. Gol tersebut pun disumbangkan oleh Ronaldo kala itu.






Akan tetapi pada kenyataanya modal itu tak di pergunakan dengan baik. Meski di leg kedua Ronaldo sempat membuka keunggulan di babak pertama. Namun Juventus kebobolan dua gol oleh Ajax di menit 34 oleh Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt pada menit ke - 67. Dengan skor 1-2 itu, atau secara agregat 2-3, Juventus pun tersingkir fdari Liga Champions.


" Ronaldo telah memberikan kami banyak hal di musim ini, terutama ketika kami bermain di Liga Champions. Namun Ajax adalah tim yang hebat. Saya merasa tidak bisa berbicara banyak kepada para pemain  saya malam ini " kata Allegri melansir dari laman resmi UEFA.




Ronaldo memang sudah memberikan segalanya  untuk membantu Juventus terus melaju di Liga Champions. Seperti ketika di babak 16 besar saat bersua Atletico Madrid, di mana Juventus kalah
0-2 di Leg pertamanya. tak ada yang mengira Juventus mampu membalikan keadaan. Namun Ronado membarikan keajaiban lantaran mampu mencetak hattrick dan membaut Juventus akhirnya lolos ke perempatfinal.





















Tidak ada komentar